4+5 Kunci Sukses, 45 Doorprize, Itulah Indosat. (Ultah ke 45)


1353855579421452573Bertempat di FX Mall Senayan Jakarta puncak acara HUT Indosat yang ke 45 dimeriahkan dengan berbagai acara dan semuanya serba 45 dari mulai undangan komunitas bloger, media, perwakilan ketua osis, doorprize, bahkan sampai materinya pun dikemas dengan angka 45.
Saya sendiri hadir sebagai bloger reporter dari kompasiana yang mendapat undangan dari om Srondol, datang ke lokasi sekitar pukul 10.30 WIB berhubung jalan arah lokasi masih ditutup karena car free day yang rutin di adain setiap akhir pekan maka terpaksa saya harus jalan kaki dari POLDA. Ya lumayan jauh juga sih, tapi tak apalah demi Acara makan-makan ….. hehehhehe.
ni foto makanannya (dokumentasi pribadi)

Sekitar pukul 11.00 saya sampai di lokasi, langsung saja calling om Hazmi dan suruh langsung aja ke TKP (Tempat Khusus Pertunjukan) alias Bioskop. Langsung aja ambil goody bag dan tiket buat nonton, slesai nonton sekitar jam 14.00 dilanjut sholat dhuhur.
Selesai sholat langsung ke tempat acara, dan ternyata WOW banget acaranya. Benar-benar Mantapz, dikemas sedemikian bagus oleh panitia sehingga para tamu undangan dibuat tak bosan untuk mengikuti rangkaian acara dari pertama sampai akhir.
Musik Kocak
Musik yang benar-benar membuat saya terkagum-kagum karena menggunakan respek yang sangat cepat dari para pemainnya, benar-benar bagus.

4+5 Kunci Sukses
Materi yang dibawakan oleh mas Ivan Sasmita benar-benar membuat mata hati saya tergugah, dan menjadi terpacu buat sukses. Yang paling terkesan adalah ketika dia bilang dari kelas 2 SD sudah memulung di Jakarta. Dan biaya sekolah dr SD sampai S3 berkat dari kerja kerasnya dr kecil yang bisa dibilang sudah tahan banting dengan kekejaman ibu kota. Hal itu membuat saya terbuka, dia saja bisa kenapa saya tidak.
45 Doorprize
Dan akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga yaitu doorprize, namanya juga doorprize jadi siapa untung dia dapat. Dan saya pun mendapatkannya yaitu Voucher belanja senilai 100rb rupiah. Lumayan buat belanja barang-barang buat dikosan.
Pulangpun dengan hati yang lega dan Senang. Sampai jumpa lagi di kegiatan lainnya….
Salam
Nuryadi
=======
dokumentasi pribadi

4+5 Kunci Sukses, 45 Doorprize, Itulah Indosat. (Ultah ke 45) 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share '4+5 Kunci Sukses, 45 Doorprize, Itulah Indosat. (Ultah ke 45)' On ...

Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 04 April 2013

Belum ada komentar untuk "4+5 Kunci Sukses, 45 Doorprize, Itulah Indosat. (Ultah ke 45)"

Posting Komentar